Cara mendapat Penghasilan Tetap dari Useclix.com

Cara mendapat Penghasilan Tetap dari Useclix.com

Anda Pemain bisnis online?
apa yang saat ini anda kerjakan?
adsense, affiliate seller, blogger, trading atau apapun yang saat ini anda sedang kerjakan masih sepantasnya kita bersyukur karena kita adalah bagian orang-orang yang beruntung bisa mengenal internet untuk dijadikan ladang usaha.
Banyak sekali bisnis online bahkan sangat banyak bisnis online yang bisa dikerjakan hanya dengan modal komputer dan internet.
Saya pribadi adalah seorang bisnis online sejak 2013 lalu namun vakum, dan mulai aktif kembali pada tahun 2014 sampai sekarang. Sempat beberapa waktu lalu saya stress berat karena blog ini dibanned oleh Google adsense.
Namun saya tidak berhenti berbisnis online, saya tetap menjalankan bisnis online yang sudah saya tekuni. Kali ini saya ingin mengajak para netter untuk mengenal bisnis Useclix.com
Bagaimana cara mendapat penghasilan tetap dari useclix dimana kita hanya klik iklan dan sudah bisa mendapat penghasilan dollar dari useclixd tiap bulan.
Berapa yang bisa anda dapatkan dari useclix tiap bulan? tergantung usaha kita, ya benar tergantung usaha kita menjalankan bisnis. dan tentunya juga berpengaruh dengan modal investasi. Investasi semakin besar maka semakin besar lah penghasilan kita.
Mari saya perkenalkan terlebih dahulu Useclix.com
domain useclix diperpanjang sampai 2025 sangat tepat untuk lahan investasi.

useclix.com LLC (US) adalah perusahaan bisnis PTC industri dari Amerika yang saat ini sedang berkembang membangun dunia advertising. Sangat jarang sekali ditemukan PTC dengan greenbar di Url situsnya, namun Useclix.com memilikinya, dan sudah tidak diragukan lagi untuk bergabung !!

Tampilan homepage situs useclix.com sangat berbeda dari situs ptc lainnya. ini menjadi daya tarik tersendiri para investor bisnis online untuk berinvestasi disini. sangat rekomendasi untuk bergabung !!

ini adalah tampilan akun useclix saya, saya bukanlah pemain besar namun saya harus menjadi pemain besar. saya masih standar member karena masih sedikit modal untuk bisa upgrade menjadi golden member.

Namun untuk bisa menjadi sekarang ini saya sudah meraup untung yang lumayan disini, lihat gambar yang saya lingkari " received" artinya dollar yang sudah saya terima. 
saya berinvestasi sebesar 10 dollar pertama disini untuk menyewa refferal (referal dalam dunia PTC adalah karyawan kita) semakin banyak semakin banyak untungnya. 
referal bisa kita sewa selama 30 hari dengan biaya sewa 0.2 per bulan dan diskon 5% di bulan kedua. 

jadi 10 dollar pertama itu saya gunakan untuk menyewa 50 refferal dan kemudian saya belum ada cahsout atau gajian dari useclix karena masih harus memperpanjang dan menyewa refferal lagi sampai batas maksimum (batas maksimum member standar adalah 200, golden 2000, dan ultimate 4000). jadi saya terus menyewa dan memperpanjang masa Refferal tanpa mendapat bayaran selama satu bulan. namun dibulan kedua, refferal saya sudah mencapai jumlah maksimal yaitu 200, dan sekarang saya sudah bisa mendapat cahsout setiap minggu nya, yaitu 5 dollar minggu pertama, 7 dollar minggu kedua, 5 dollar minggu ketiga dan 5 dollar minggu keempat begitu seterusnya. jadi penghasilan saya dari useclix selama sebulan ini adalah 22 dollar untuk bulan kedua ini dengan modal 10 dollar dan kesabaran. 
intinya, disini kita harus pandai memangemen referal, harus klik iklan setiap hari, dan tidak pernah merasa penghasilan itu sedikit. 
penghasilan ini tidak mati untuk sekarang, Jika sudah ada modal lagi yang terkumpul langsung saja upgrade keanggotaan menjadi golden (harga $80/tahun) dan kumpulkan refferal sampai 2000 maka sudah pasti anda akan mendapat penghasilan tetap diatas $200/bulan. 

belum lagi jika anda memiliki refferal banyak dan sangat aktif, pastinya ini sangat menguntungkan anda. 
jadi what are you waiting for bergabung dengan useclix???

join sekarang dan dapatkan penghasilan tetap dari useclix. 


useclix.com adalah situs ptc terpercaya dari USA dan sangat aman untuk berinvestasi sampai 2025

join now !!
Regards
Ramdani Ardiansyah (dhanic)
Kumpulan bukti PO useclix :













adapun ptc yang akan booming juga 2015 dan masih aman untuk berinvestasi : 

2 Responses to "Cara mendapat Penghasilan Tetap dari Useclix.com"

  1. untuk akses internetnya pakai yg IP statis atau dinamis...
    soalnya yg murah itu biasanya IP nya dinamis..( gonta ganti tiap OL )..apakah tdk berpengaruh ..?
    Anda pakai yg mana..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, saya pernah pakai provider 3 malah ga bisa login karena ip statis dan dianggap multiple account, jadi biasa saya pakai yang ip dinamis dan sejauh ini alhamdulillah tidak ada gangguan dengan akun saya

      Delete
*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel